Saturday, October 21, 2017

November, AHY Isi Kuliah Umum di Aceh


Doncaster Official; Sejak pensiun dari militer dan maju di Pilkada DKI, AHY terus bergerak. Pada 10 Agustus 2017 lalu, ia mendirikan dan menjabat sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute.
Sebuah lembaga yang membuat kajian-kajian strategis di Indonesia dan regional, mengangkat tiga isu utama yaitu : liberty, prospertity & security.

Salah satu program The Yudhoyono Institute adalah kunjungan ke kampus. AHY sebagai telah memberikan kuliah umum di berbagai kota di beberapa Provinsi di Indonesia, seperti Kampus di NTB (Nusa Tenggara Barat), Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, & Batam. 

Ismi Amran, salah seorang EO lokal mengatakan, AHY akan ke Universitas Malikussaleh di Lhokseumawe, Universitas Jabal Gafur di Pidie, Universitas Syah Kuala dan UIN Ar-Raniry di Banda Aceh Unsyah serta Universitas Teuku Umar di Meulaboh.

CCO The Yudhoyono Institute, Caosa Indriyani mengatakan, Indonesia Emas 2045 merupakan topik utama yang digelorakan AHY, bagaimana Bangsa Indonesia berpeluang menjadi Bangsa maju di Dunia jika berbagai prasyarat yang diperlukan terpenuhi.
AHY mendorong generasi muda untuk meningkat kapasitas dan membangun karakter untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

0 comments:

Post a Comment