Thursday, August 31, 2017

Lamaran Pekerjaan Modern






Lamp     : 1 Lembar
Hal         : Lamaran Pekerjaan
Medan, 1 September 2017

Kepada Yth:
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Jasa Marga
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima, bahwa Perusahaan yang saat ini Bapak/ Ibu Pimpin membuka lowongan Pekerjaan sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya berkerja sama untuk mengisi lowongan tersebut.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                             : Muhammad Donni
Tempat Tanggal Lahir   : Medan, 25 Juni 1998
Alamat                           : Jl. Pengabdian No.218 Desa Bandar Setia – Tembung
Pendidikan Terakhir      : SMA
No. Telp/HP                   : 0813 – 5303 – 8768  
           
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan dengan ini surat lamaran berikut juga saya lampirkan :

1.      Foto Copy Ijazah                    : 1 Lembar
2.      Daftar Riwayat Hidup            : 1 Lembar
3.      Foto Copy KTP                      : 1 Lembar
4.      Pas Photo 3 x 4                       : 1 Lembar 

Demikianlah surat lamaran ini saya ajukan kepada Bapak/Ibu Pimpin besar harapan saya Bapak/Ibu Pimpin menerima saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya




Muhammad Donni



           
DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Biografi
Nama                                             : Muhammad Donni            
Tempat / Tanggal Lahir                  : Medan, 25 Juni 1998
Alamat                                            : Jln.Pengabdian No.218 Desa Bandar Setia
HP / Telp                                        : 0813 – 5303 – 8768
Jenis Kelamin                                : Laki – laki
Kewarganegaraan                          : Indonesia
Agama                                           : Islam
Status Perkawinan                         : Belum Menikah
Tinggi/Berat                                  : 175 cm/ 60 kg

                                                                 Pendidikan                         
A. Formal
¯ 2004 – 2010                                   : SD Negeri 105289 Desa Kolam
¯ 2010 – 2013                                   : MTs. Amin Darussalam Bandar Setia
¯ 2013 – 2016                                   : SMA Negeri 1 Percut Sei Tuan
   
Pengalaman Pekerjaan
Ø 2010Sekarang                              : Administrasi Chakadidi

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenarnya.






Hormat Saya




Muhammad Donni


0 comments:

Post a Comment